Rabu, 23 September 2020

kepekaan inderawi

*Kepekaan Inderawi* 
(Anekdot) 

Hanya Untuk Dewasa ..👇 ..

Suatu hari seorang pemuda mengajak jalan-jalan pacar barunya ke kebun binatang. Ketika sampai di kandang rusa, mereka melihat pemandangan aneh namun mengasyikkan. Rusa jantan sedang merayu rusa betina dan terjadilah perkawinan. Sang pacar bertanya kepada pemuda tadi, "Bagaimana rusa jantan itu tahu bahwa rusa betinanya mau dikawini?" 

Pemuda itu menjawab: "Rusa jantan itu bisa mencium tanda bahwa betinanya sudah siap, begitulah cara alam bekerja!"

Mereka kemudian berjalan melewati padang jerapah dan sekali lagi mereka menyaksikan peristiwa langka. Jerapah jantan sedang mengawini betinanya. Sekali lagi sang pacar  bertanya bagaimana jerapah jantan itu tahu kapan betinanya siap untuk dikawini.

Pemuda itu menjawab lagi: "Jerapah jantan itu bisa mencium tanda bahwa betinanya sudah siap, begitulah cara alam bekerja!"

Mereka kemudian sampai di kandang singa, entah ini musim kawin atau apa, di kandang itu juga terlihat pemandangan yang sangat langka, yaitu perkawinan singa. 

Gadis itu mengatakan ini fenomena aneh, "Sayangku kenapa semua hewan itu melakukannya. Apa iya singa jantan juga bisa mencium pertanda bahwa betinanya sudah siap?" 

Pemuda itu berkata lagi: "Begitulah cara alam bekerja Sayangku, sudah alami semua binatang bisa mencium petanda ketika betinanya siap untuk dikawini!"

Setelah puas menemani pacar barunya berjalan-jalan di kebun binatang, pemuda itu mengantar gadisnya pulang dan mengucapkan selamat malam. 

Sang gadis berkata, "Hati-hati di jalan dan sempatkan mampir ke RS untuk rapid test!" 

Karena terkejut, pemuda itu menanyakan alasan sang gadis menyuruhnya tes covid. 

Dengan gemas gadis itu berkata, "Sepertinya kamu sudah kehilangan indra penciumanmu!"

Wkwkwkwkwk

Pissss ah

Tabik
-haridewa-

Tidak ada komentar: