Jumat, 09 Mei 2008

Sagitarius

Ucok terkena serangan jantung. Atas saran dokter, Ucok disuruh opname di rumah sakit Singapore karena penyakitnya agak parah. Sesampainya di RS, Ucok dibawa ke kamar dan dipasangi infus kiri kanan.
Beberapa jam kemudian, datang satu lagi Ucok, orang bule, yang kelihatannya sakit parah dan ditempatkan di sebelah Ucok. Si bule walaupun kelihatannya lemah, namun masih mencoba berkomunikasi dengan Ucok. Dia mengangkat tangannya dengan susah payah dan bilang, "American..." Ucok yang juga sedang lemah, menjawab, "Indonesian..."
Setelah itu keduanya pingsan karena kelelahan. Beberapa jam kemudian mereka siuman dan mencoba berkomunikasi lagi. Si bule berkata dengan lemah, "James...." Dijawab dengan susah payah oleh Ucok, "Ucok...." Setelah dialog itu mereka pingsan lagi.
Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka berdua masih mencoba melanjuntukan pembicaraannya. "Texas...." kata si bule, dijawab Ucok, "Binjai...." Pingsan lagi.
Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi-lagi masih mencoba untuk mengobrol. Si bule yang sudah hampir kehabisan napas bilang, "Cancer..."
Dan dengan sisa-sisa napas yang ada Ucok menyahut, "Sagitarius...."


previous..                                                                                                 next..

Tidak ada komentar: