Rabu, 18 Januari 2023

Pulang

Seorang residivis yang baru saja dibebaskan dari penjara merasa bosan dengan kehidupan normalnya. Maka suatu malam, dia kembali melakukan aksi jahatnya. Keahlian residivis ini adalah merampok rumah yang kurang pengamanannya. Malam itu dia mencoba masuk ke rumah mewah melalui atap. 


Ketika hendak turun melalui eternit dia melihat sebuah pemandangan indah yang telah lama tidak disaksikannya. Rupanya dia tepat masuk di kamar sang empunya rumah, seorang janda yang baru satu bulan ditinggal mati suaminya. Janda tadi tidur telentang hanya mengenakan daster putih yang transparan. 


Dengan menelan ludah residivis tadi memutuskan untuk menunda aksi merampoknya, dan mendekat ke ranjang sang janda. Sambil menempelkan parang ke leher sang janda, dia berbisik, "Pilih tamat atau nikmat!"


Daripada nyawa melayang, maka sang janda mesti merelakan memberikan kenikmatan kepada residivis tadi. Karena sama-sama sudah lama tidak mereguk madu asmara, mereka melakukan sampai berulang kali. Akhirnya sang residivis kelelahan dan tertidur di samping sang janda. 


Pagi hari, residivis tadi buru-buru berpakaian dan bersiap untuk pulang. Rupanya sang janda sudah bangun duluan dan bertanya, "Mau kemana Bang?"

"Pulang"

Gantian kini sang janda yang menempelkan parang ke leher residivis sambil berbisik, "Pilih pulang atau ulang!"


Wkwkwk



Tabik

-haridewa-

Tidak ada komentar: